Jumat, 12 Juli 2019

10 HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK

HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK
source : 10mosttoday

Memelihara hewan menjadi salah satu hobi yang menyenangkan karena anda dapat berbagi kasih sayang serta dapat melihat pertumbuhan dan sikap menggemaskan dari hewan peliharaan anda. Memiliki hewan peliharaan juga dapat menghilangkan stress, tetapi terkadang kehilangan hewan peliharaan juga dapat membuat seseorang menjadi stress karena rasa cintanya yang tinggi terhadap hewan peliharaannya tersebut.
Beberapa hewan memang memiliki rentang hidup yang pendeh bahkan bisa dibilang sekejap bagi umur manusia, walaupun begitu ukuran hewan juga tidak berpengaruh dalam rentang hidup hewan tersebut jadi langsung saja kita bahas mengenai 10 HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK. 

1.    Lalat Capung


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK LALAT CAPUNG
source : 10mosttoday
Merupakan hewan yang masa hidupnya paling pendek di dunia karena hewan ini hanya dapat bertahan hidup selama sehari dan setelah itu mereka akan mati. Jadi bagi anda yang sempat melihat hewan ini secara langsung mungkin anda sangat beruntung karena dapat melihat hewan ini secara langsung sebelum mereka mati.

2.    Gastrotrichs


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK GASTROTRICHS
source : 10mosttoday
Anda mungkin belum tahu hewan jenis apakan Gastrotrichs  ini ? saya juga awalnya tidak mengetahui jenis hewan apa ini. Tetapi, setelah ditelusuri Gastrotrichs adalah Mikroorganisme yang dapat anda temukan dalam bioma laut dan tidak dapat dilihat secara langsung dengan mata telanjang jadi anda harus menggunakan mikroskop untuk melihat Gastrotrichs ini. Gastrotrichs memiliki rentang hidup maksimal tiga hari.

3.    Drone ants


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK DRONE ANTS
source : 10mosttoday
Merupakan jenis semut yang memiliki umur hanya sekitar 3 minggu.  Waktu yang sangat singkat bila dibandingkan dengan umur manusia.

4.    Lalat


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK LALAT
source : 10mosttoday
Mungkin banyak orang yang sangat kesal dengan hewan yang satu ini. Hewan ini terkenal dengan kegemarannya berkerumun di tempat yang kotor sehingga mereka membawa banyak sekali penyakit bersama mereka. Tetapi apakah anda sudah tahu berapa lama umur seekor lalat? Umur seekor lalat hanya sebentar sekitar empat minggu. Dalam waktu yang singkat itu mereka juga menjadi ancaman bagi kesehatan manusia walaupun juga memilki peranan penting dalam ekosistem.

BACA JUGA : 10 DESTINASI TERBAIK UNTUK SOLO TRAVELER
                          10 POHON PALING POPULER DAN UNIK DI SELURUH DUNIA

5.    Capung


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK CAPUNG
source : 10mosttoday
Waktu kecil dulu sering sekali kita bermain menangkap capung . bentuknya yang menarik dan memiliki banyak corak yang cantik membuat banyak orang terkesima dengan kecantikannya sehingga beberapa orang juga menjadikannya sebagai pajangan. Tetapi perlu anda ketahui bahwa capong hanya memilki waktu selama 4 bulan dalam hidup mereka.

6.    Tikus


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK TIKUS
source : 10mosttoday
Hewan pengerat yang satu ini menjadi hama pengganggu dimanapun mereka berada. Hal itu menjadikan mereka sebagai  buruan setiap orang karena kesal terhadap mereka, walaupun tikus dapat lolos dari buruan manusia tetapi tetap saja batas umur seekor tikus hanya berkisar satu tahun.

7.    Bunglon

HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK BUNGLON
source : 10mosttoday

Bunglon adalah salah satu hewan eksotis yang sangat hebat karena dapat berkamuflase mengikuti  tempat dimana mereka berada. Dengan bentuk yang sangat unik bunglon sudah menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak dipelihara oleh manusia. Tetapi untuk anda yang ingin memelihara bunglon sebaiknya anda tahu mengenai jangka hidup hewan bunglon ini yang hanya mampu bertahan selama satu tahun.

8.    Ikan Cere


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK IKAN CERE
source : 10mosttoday
Ikan cere adalah ikan yang sangat mudah di temui di Indonesia karena anda dapat menemukannya di selokan ataupun anak sungai selama air di sana masih jernih. Memiliki kerabat yang sangat indah yakni ikan guppy ternyata jangka waktu hidup hewan ini hanya berkisar 2 tahun saja.

9.    Guinea Pigs 

HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK GUINEA PIGS
source : 10mosttoday

Guinea Pigs adalah spesies hewan pengerat yang berasal dari wilayah Andes. Hewan ini banyak dijadikan hewan peliharaan oleh manusia. Jangka waktu hidup Guinea Pigs ini lebih lama dibandingkan hewan sebelumnya yakni empat tahun.

10.    Kelinci


HEWAN DENGAN RENTANG HIDUP TERPENDEK KELINCI
source : 10mosttoday
Kelinci adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat banyak di pelihara oleh manusia. Berbagai macam jenis kelinci terdapat di dunia dan sikap imutnya membuat manusia sangat suka memelihara hewan satu ini. Bagi anda yang ingin memelihara kelinci bainya anda menjaga baik –baik kelinci anda karena kelinci hanya dapat bertahan hidup sekitar 7 – 12 tahun lamanya.


Beberapa hewan diatas merupakan hewan yang memiliki jangka waktu hidup yang sebentar tetapi hadirnya mereka di dunia ini memiliki fungsi tersendiri dalam ekosistem kehidupan. Jadi untuk kita semua sebaiknya jangan menghancurkan alam lebih buruk lagi karena bukan hanya manusia yang hidup di bumi masih banyak hewan lain juga yang hidup di bumi ini.


Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon