Selasa, 02 Juli 2019

10 DESTINASI TERBAIK UNTUK SOLO TRAVELER


10 DESTINASI TERBAIK UNTUK SOLO TRAVELER
source : staysure.co.uk

Liburan sekarang ini sudah menjadi hal yang wajib bagi seorang pegawai karena dengan berlibur dapat menghilangkan penat dan merefresh pikiran. Tetapi sangat sulit mendapatkan waktu untuk berlibur apalagi berlibur bersama keluarga ataupun sahabat dikarenakan waktu dan juga biaya. Karena itu banyak sekali orang yang melakukan perjalanan traveler sendiri atau disebut solo traveler.

Berpergian seorang diri juga dapat memberikan anda sensasi lebih serta anda dapat mengetahui diri anda yang sesungguhnya. Kali ini 10terbaik.id akan memberikan 10 destinasi terbaik untuk solo traveler di dunia.

1.       THAILAND



TEMPAT WISATA TERBAIK DI THAILAND
source : 10mosttoday
Thailand terkenal akan hot spot perjalanan dan keramahtamahan warganya kare
na itu jika anda solo traveler anda akan merasa sangat disambut jika ke Negara Thailand. Jika anda mencari tempat wisata yang murah sepertinya anda memang harus ke Thailand karena pada dasarnya Negara Thailand merupakan tujuan wisata yang sangat murah, apalagi bila anda berpergian di daerah utara merupakan pilihan yang bagus untuk anda yang ingin liburan tapi tetap hemat.

Anda juga dapat melakukan backpacking untuk berpergian di Thailand karena tempat wisatanya yang mudah di jangkau, mulai dari hutan tropis, pantai yang indah sampai pusat pesta Bangkok.



2.       MELBOURNE, AUSTRALIA



TEMPAT WISATA TERBAIK DI AUSTRALIA
source : 10mosttoday
Jika anda mencari tempat wisata yang aman maka anda kami sarankan untuk pergi ke Melbourne Australia karena Negara ini dikenal sebagai tujuan wisata yang aman untuk perjalanan internasional sehingga banyak solo traveler yang berkunjung di Negara ini.

Terdapat banyak tujuan wisata pantai yang menakjubkan serta kota yang penuh kehidupan, penggunaan bahasa inggris sehingga anda tidak kesulitan karena perbedaan bahasa.

Anda juga dapat berpergian di Negara ini dengan mudah seperti menggunakan sepeda ataupun sekedar berjalan.

3.        BHUTAN



TEMPAT WISATA TERBAIK DI BHUTAN
source : 10mosttoday
Bhutan merupakan Negara dengan puncak tertinggi yang tidak tertimbun di dunia dan merupakan salah satu Negara paling berbudaya di dunia. Di Bhutan pemerintahnya melarang pendakian gunung di gunung suci. Jika anda ingin mendapatkan pengalaman budaya yang baru berkunjung ke Bhutan merupakan pilihan yang tepat.

Tetapi sebelum kesini anda mesti memesan sebelumnya dan anda akan dibawa oleh pemandu pribadi.

4.       HONG KONG, CHINA



TEMPAT WISATA TERBAIK DI HONGKONG
source : 10mosttoday
Salah satu tempat terbaik untuk bersantai walaupun sudah menjadi kota terbesar di dunia adalah hong kong karena kota hong kong tercatat sebagai salah satu kota teraman di dunia. Banyak hal yang dapat anda lakukan di hong kong, selain itu anda juga tidak perlu takut dengan bahasanya karena sebagian orang di hong kong menggunakan bahasa inggris sehingga tidak menyulitkan dalam berkomunikasi.

5.       Kosta Rika



TEMPAT WISATA TERBAIK DI KOSTA RIKA
source : 10mosttoday
Jika anda mencari tempat untuk berpetualang maka kosta rika merupakan tempat yang perlu anda kunjungi karea banyak spot petualangan, gunung berapi, tempat berselancar, pantai dan berbagai kegiatan rekreasi lannya. Warga kosta rika juga sangat ramah serta sering membantu para traveler.  Anda juga tidak akan merasa kesepian karena banyak tempat berpetualang yang dapat anda kunjungi, selain itu Negara ini tidak perah mengalami kerusuhan politik, revolusi dan merupakan Negara yang sangat damai yang tidak perlu memiliki tentara.

6.       Cusco, Peru



TEMPAT WISATA TERBAIK DI PERU
source : 10mosttoday
Merupakan ibukota yang dikenal dari Kekaisaran Inca kuno dan merupakan salah satu tempat yang sangat digemari pelancong lebih dari seratus tahun yang lalu. Memiliki bayak budaya dan dikenal karena kebiasaan warganya menggunakan pakaian tradisional di jalanan. Berada dekat dengan kota “hilang” di Inca : Machu Picchu dan merupakan tempat yang tepat bila anda ingin melihat situs arkeologi karena disini terdapat situs arkeologi paling menarik di Amerika Selatan.

7.       Alaska



TEMPAT WISATA TERBAIK DI ALASKA
source : 10mosttoday
Tempat ini merupakan destinasi solo traveler sejati karena hampir 20% turis disini merupakan solo traveler, tempat ini dipenuhi dengan keajaiban alam mulai dari gunung es yang agung, gunung yang tertutup salju dan gletser. Selain itu jika anda berkunjung kesini anda juga dapat menonton kawanan ikan paus.

8.       KEPULAUAN ARAN



TEMPAT WISATA TERBAIK DI KEPULAUAN ARAN
source : 10mosttoday
Kepulauan aran terdiri dari 3 pulau berbatu yang terletak di antai barat Irlandia. Tempat ini sangat tepat untuk anda yang ingin menyendiri dan menghilangkan diridari kepenatan aktifitas serta kesibukan sehari – hari.

Pulau ini terpenci tetapi sangat aman dan memiliki warga yang sangat ramah, menjadikan tempat ini lokasi yang sempurna untuk anda bersantai. Anda dapat berkeliling pulau ini dengan menggunakan sepeda dan menikmati keindahan dari pulau ini, anda juga dapat melihat tempat dimana Benteng Zaman Besi yang paling luar biasa di seluruh Eropa.

9.       MALAYSIA



TEMPAT WISATA TERBAIK DI MALAYSIA
source : 10mosttoday
Bila anda ingin tempat wisata yang dekat dengan Indonesia anda dapat berpergian ke Malaysia karena Negara ini hampir mirip dengan Indonesia dan juga memilki bahasa yang tidak bergitu jauh sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan dalam berkomunikasi di Negara ini. Banyak terdapat festival yang dapat anda temukan di Negara ini dan juga anda dapat juga mengeksplor hutan di Negara ini.

10.   BALI, INDONESIA



TEMPAT WISATA TERBAIK DI BALI
source : 10mosttoday
Tempat wisata terakhir yakni di Negara kita tercinta sendiri yakni di bali. Kota ini menjadi tempat wisata yang sangat popular di dunia dan bahkan selebritis dunia pun senang berpergian ke bali.

Bali dianggap sebagai tempat spiritual dengan pantai, yoga, spa dan restoran – restoran organik. Masyarakat di bali sangat ramah dan mempertahankan budaya dari leluhur sehingga menjadikan daya tarik tersendiri untuk berkunjung di Bali.

Jika anda solo traveler jangan takut karena banyak sekali orang yang berpergian dibali seorang diri serta dengan keramahan warganya sehingga anda tidak perlu takut. Temat ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin relaksasi spiritual.



Tips untuk solo traveler


Rencanakan perjalanan anda sebelumnya. Persiapkan dengan matang dimana anda ingin tinggal akomodasi yang akan digunakan, simpan nomor darurat untuk berjaga – jaga apabila terjadi sesuatu dan beri tahu orang – orang terdekat anda mengenai tempat tujuan anda. 



EmoticonEmoticon